Melilea Susu Kedelai

Posted on

HUBUNGI KAMI :

 

 

 

Review Melilea Susu Kedelai Bubuk merupakan salah satu minuman instant / Soya Bean yang dihasilkan dari ekstrak kacang kedelai pilihan dengan kualitas terbaik yang dihaluskan sampai menjadi serbuk serbuk yang halus dan lembut tanpa mengurangi kandungan gizi yang terdapat pada kacang kedelai tersebut, Melilea Soya Bean Powder diproduksi hanya menggunakan kacang kedelai pilihan dan merupakan hasil dari tanaman kedelai yang di tanam secara organic tanpa adanya Rekayasa Genetik,yang di tanam di perkebunan organic terbaik di dataran Heilongjiang tepatnya di Negara china,yang mana dataran Heilongjiang telah dikenal sebagai daerah dengan tanahnya yang sangat subur. diolah menggunakan teknologi produksi yang modern sehingga menjadikan hasil produk yang berkualitas dan memiliki rasa yang sangat enak dan tidak langu seperti kebanyakan susu kedelai lain nya.rasanya yang enak sangat di sukai oleh anak anak sehingga sangat cocok untuk dijadikan minuman kesehatan keluarga di rumah.

Melilea Susu Kedelai untuk Bayi yang alergi terhadap susu sapi sangat di anjurkan karna nutrisi yang ada pada kacang kedelai tidak kalah bagus nya dengan susu sapi.Melilea susu Kedelai  Untuk Diet juga sangat baik karna tidak mengandung lemak sama sekali sehingga tidak membuat gemuk.Melilea Susu Kedelai juga sangat baik untuk di minum pada ibu hamil dan menyususi.Melilea Susu Kedelai Untuk Diabetes juga aman dikonsumsi karena Melilea Organic Soya Drink di buat tanpa menggunakan pewarna dan perasa tambahan sehingga aman dari unsur gula yang bisa berbahaya bagi penderita diabetes.begitu juga dengan asam urat Melilea Susu Kedelai Untuk Asam Urat juga aman dan tidak masalah karna Melilea Soya Bean Powder di buat dengan kacang kedelai yang telah dikupas kulit ari serta di buang mata kacang kedelainya.mata kacang kedelai inilah yang mengandung purin sehingga bisa berbahaya bagi penderita asam urat.Sedangkan Susu Kedelai Melilea Untuk Program Hamil dan menurunkan berat badan sebaiknya di konsumsi secara bersamaan dengan Greenfield Organic Dan Juga Apple Orchard nya.

Dengan Manfaat Susu Kedelai melilea yang begitu banyak rasa nya sebanding dengan Harga Melilea Susu Kedelai yang hanya 65 ribu rupiah,,bahkan nilai ini terlalu rendah bila dibandingkan dengan khasiat Melilea Susu Kedelai.Melilea Susu Kedelai (soya) memiliki banyak sekali kandungan protein yang sangat baik untuk dijadikan pengganti susu Hewani (seperti susu sapi dan susu kambing), makanan laut (seafood), daging merah, dan makanan berlemak yang berkolestreol tinggi. Melilea Susu Kedelai (soya) mengandung banyak protein nabati, serta memiliki 8 macam asam amino yang dikenal sebagai zat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Kandungan yang berada di dalam Melilea Susu Kedelai (soya) 40% lebih tinggi dari tumbuhan tumbuhan organic yang belum di olah dan makanan yang banyak mengandung daging. Melilea Susu Kedelai tidak mengandung lemak jenuh. Melilea Susu Kedelai juga tidak membuat tubuh menjadi gemuk, karena memiliki kandungan rasio kalori yang rendah. Melilea juga sangat bermnafaat bagi penyakit asam lambung.


KANDUNGAN PADA MELILEA SUSU KEDELAI

  • SAPONIN KEDELAI
    Saponin merupakan senyawa fitokomia yang dapat diemukan pada beberapa jenis tumbuhan. Saponin berguna untuk mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh, low density lipoprotein kolesterol (LDL-C), trigliserida serum, indeks aterogenic, mencegah kanker usus besar, sebagai antioksidan, mencegah kanker prostat, sebagai anti jamur, sebagai property anti inflamasi, mencegah diabetes, dan lain sebagainnya.
  • LESITIN KEDELAI
    Lesitin adalah salah satu zat yang berguna untuk melindungi kesehatan otak dan sel saraf.
  • ISOFLAVON KEDELAI
    Isoflavon adalah estrogen nabati ilmiah, sekaligus memiliki fungsi sebagai anti oksidan.
  • PROTEIN KEDELAI
    Kacang kedelai merupakan pilihan terbaik untuk menambah protein nabati di dalam tubuh, memberikan asam amino yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Asam amino merupakan zat yang penting untuk melindungi vitalitas dan kesehatan tubuh.

 

KEUNGGULAN MELILEA SUSU KEDELAI DIBANDING SUSU KEDELAI LAIN

Berikut ini adalah keunggulan dari melilea susu kedelai (soya) dibandingkan dengan susu kedelai lainnya:

A. Harum Dan Memiliki Rasa Yang Enak

  • Kecambah dan kulitnya di buang untuk menyingkirkan bau tak sedap, sehingga bisa melindungi rasa asli kacang kedelai murni dengan aroma yang harum, warna kacang kedelai asli, dan memiliki rasa yang enak.

B. Teknologi Poduksi Yang Sangat Canggih

  • Dengan melindungi zat gizi alami yang berada di dalam kacang kedelai, akan membantu proses penyerapan dan pencernaan dalam tubuh. Serta dengan manajemen yang berkualitas tinggi dan penjagan yang sesuai dengan standard GMP dan HCCP.

C. Dibuat Dengan Cara Alami Dan Memiliki Nilai Gizi yang melimpah

  • Melilea Susu Kedelai (soya) 100% meiliki kandungan zat gizi nabati alamiah, tidak mengandung bahan pewarna buatan, zat pengawet, zat gizi sintetis, ataupun zat pewangi buatan.

D. Pemilihan Barang Yang Memiliki Kualitas Tinggi, unggul, dan baik

  • Kacang kedelai (glycine max) yang non rekayasa genetika yang terpilih dan memiliki kualitas yang baik dan unggul, memiliki kandungan sukrosa alami. Produk yang memiliki kulits tinggi di awali dengan pemilihan bahan yang memiliki kualitas yang unggul juga.

 

KHASIAT SERTA MANFAAT DARI MELILEA SUSU KEDELAI (SOYA)

A.Anti Aging (Mencegah Penuaan Dini)

  • Menurut beberapa orang menjadi tua adalah sebuah peristiwa yang pasti terjadi yang sebenarnya tidak perlu ditakutkan. Salah satu tips yang paling efektif untuk mencegah penuaan dini (anti aging) adalah denagn menggunakan anti oksidan yang didapat dari makanan atau minuman. Denga cara mengkonsumsi minuman atau makanan yamg menjadi sumber anti oksidan merupakan pilihan yang sangat bagus, sekaligus pilihan yang tepat untuk mencegah penuaan dini (anti aging). Anti oksidan biasanya terdapat di dalam golongan vitamin dan mineral diantaranya; vitamin B,E,C, isoflavon, chormiun, beta karoten, magnesium, tembaga, kalsium, dan selenium.MELIEA SUSU KEDELAI untuk diet juga sangat bermanfaat, agar program diet anda berjalan sesuai keinginan. Susu kedeali memiliki kandungan zat zat senyawa yang dapat mencegah penuaan dini (anti aging).

B.Minuman Anti kanker

  • Susu kedelai atau soymilk mampu mecegah penyakit kanker. Sebab susu kedelai / soymilk adalah minuman herbal yang kaya akan mineral asam amino triptopan, isoflavon, vitamin B, E, C, chormiun, beta kerotem, magnesium, tembaga, dan kalsium. Untuk menangkal paparan radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker dibutuhkan zat atau senyawa yang memiliki kegunaan sebagai anti oksidan. Selain selenium, anti oksidan yang terkandung di dalam susu kedelai, genistein dan vitamin E (tokoferol), yang secara sinergis mampu mencegah dan mengatasi kanker.

C.Mencegah Terjadinya Migraine

  • Migraine atau yang lebih dikenal dengan sakit kepala sebelah yang berulang dan memiliki sifat idiopatik (muncul dengan sendirinya tanpa diketahui apa yang mneyebabkannya terjadi) dan memiliki sifat kambuhan. Migraine / sakit kepala sebelah lebih sering di alami oleh kaum perempuan jika dibandingkan dengan kaum laki laki (3:1). Penyebab utamanya yaitu siklus hormonal pada kaum perempuan. Karena memiliki sifat idiopatik, migraine sangat berhubungan denga biokimiawi. Dengan cara meminum susu kedelai dengan teratur dapat mencegeah dan menghilangkan migraine / sakit kepala sebelah terutama yang terjadi akibat diffisiensi zat gizi. Hal ini terjadi akibat Melilea Susu Kedelai merupakan sumber vitamin B kompleks (kecuali vitmin B-12), mineral dan asam amino (terutama glisin) dengan jumlah yang melimpah.

D.Menghambat Menopause Dan Mencegah Osteoporosis

  • Kendati prose alami, tak sedikit kaum hawa yang merasa gelisah dan cemas apabila mengalami menopause. Hal ini wajar sebab prose yang di tandai dengan berakhirnya siklus haid itu sering menyebabkan gamgguan psikis dan fisik yang sangat tidak nyaman baik sesudah maupun sebelum memasukinya. Berakhirnya siklus haid pada kaum perempuan menopause sangat berkaitan erat dengan hormone estrogen yang di hasilkan dari kelenjar ovarium. Oleh sebab itu terapi medis yang umumnya diberikan adalah hormone replacement therapy (HRT). Walupun cukup efektif untuk mengatasi beberapa sindroma menopause tetepai dalam kurun waktu yang cukup lama dapat mengkibatkan masalah kesehatan antara lain penyakit jantung (34.4%), thromboeboli (125.3%), stroke (49.1%), dan kanker payudara (33%).- (woman health intiaive USA). Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah terus mencari dan mengamati fito esterogen yang di dapatkan dari tumbuhan tumbuhan. Salah satu zat yang diyakini efektif untuk mengatasi sindroma menopause ialah isoflavon yang terkandung di dalam susu kedelai. Selain memiliki harga yang cukup terjangkau produk Melilea susu kedelai sudah dkenal oleh sebagian besar Negara Negara di asia.Selain isoflavon, zat gizi yang terkandung di dalam susu kedelai yang mampu memperlambat menopause adalah Vitamin E (tokoferol) yang berguna untuk melindungi keseimbangan hormone yang dapat menghambat menopause. Vitamin E (tokoferol) alami lebih mudah diterma oleh tubuh apabila dibandingkan dengan vitamin E sintetik. Selain dapat memperlambat menopause, isoflavon juga dapat mengatasi osteoporosis (pengroposan tulang) dengan cara menstimulir proses osteoblasik melewati aktivitas reseptor esterogen serta membuat produksi hormone pertumbuhan (insulin Like Growth factor 1 (IGF 1)) meningkat. Dengan cara meminum Melilea susu kedelai secara terus menerus maka akan membuat tulang tengkorak dan tulang belakan menjadi lebih kuat dan kokoh (Susan M.Potter – University Of Illionis- USA).

E.Melilea Susu Kedelai Cocok Untuk Para Vegetarian.

  • Vegetarian adalah orang yang memiliki pola makan berpantang daging, termasuk produk pangan lainnya yang di dapatkan dari hewan seorteri telur, susu seta produk hasil dari olahannya. Tapi sebenarnnya seorang vegetarian juga memerlukan sumber gizi hewani yang merupakan sumber gizi yang tinggi untuk perkembangan dan pertumbuhan tubuh. Untuk vegetarian, Melilea Susu Kedelai bisa dijadikan sebagai minuman utama. Selain memiliki rasa yang enak dan menyegarkan, nilai gizi susu kedelai juga lebih tinggi jika dibandingkan dengan susu sapi. Susu kedelai adalah minuman sumber vitamin (B1, B2, B6, dan provitamin A), sumber lemak, sumber protein, sumber karbohidrat, dan sumber mineral (fosfor, kalsium, selenium, magnesium).

F.Mencegah Dan Mengatasi Diabetes Melitus (Kencing Manis).

  • Diabetes melitus (kencing manis) terjadi sebab tubuh kekurangan insulin yang menyebabkan kelaian metabolisme elektroit, air, lemak, protein, dan karbohidrat. Susu kedelai yang memiliki kandungan asam amino arginin dan asam amino glisin dapat melindungi keseimbangan hormone insulin. Selain ittu, protein yang terkandung di dalam susu kedelai lebih mudah di cerna oleh organ ginjal apabila dibandingkan dengan protein hewani. Oleh sebab itu dianjurkan bagi penderita diabetes melitus (kencing manis) untuk mengkonsumsi Melilea Susu Kedelai.

G.Mencegah, Stroke, Jantung Koroner, Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi), Dan Asterioklorosis.

  • Selain lesitin dan isoflavon, susu kedelai juga memiliki kandungan vitamin E (tokoferol) yang juga bisa mencegah timbulnya penyakit stroke dan jantung koroner. Vitamin E (tokoferol) ini juga dapat mencegah teroksidasnya kolesterol LDL (low density lipoprotein) sehingga tidak akan menjadi plak yang mengakibatkan pembuluh darah aretri tersumbat, serta dapat mengembalikan arteri yang sudah tua, sehingga lebih bebas dan mencegah timbulnya arteriosklerosis (mengerasnya pembuluh darah). Berdasarkan penielitian di Harvard university, menjelskan bahwa orang yang mendapatkan vitamin E 200 I.U / hari resiko masalah kardiovaskular berat menurun kira kira 34%. Kandungan vitamin B6 dan asam folat di dalam susu kedelai juga mampu mengatasi penyakit jantung. Selain itu, susu kedelai memiliki kadungan mineral magnesium yang dapat mengontrol tekanan darah seseorang. Tidak sampai disitu, berdasarkan penelitian oleh Jery L. Nadler dari City Of Hope Medical Center di California, USA; menjelaskan bahwa magnesium dapat mencegah pelepasan tromboskan yaitu suatu zat yang membuat trombosit (keping darah) menjadi lebih lengket serta mudah untuk membentuk gumpalan, sehingga dapat mencegah naiknnya tekanan darah (hipertensi / darah tinggi) serta dapat mencegah gangguan jantung dan stroke.

H.Melilea Susu Kedelai Dapat Membuat Kadar Kolesterol Darah Berkurang.

  • Di dalam tubuh manusia kolesterol akan bercampur dengan protein, kemudian membuat senyawa yang dinamakan lipoprotein yang di bagi menjadi 2 macam yaitu HDL (High Density Lipoprtotein) dan LDL (Low Density Lipoprotein). HDL (High Density Liprotein) dikenal sebagai kolesterol baik, sebab memiliki kegunaan untuk membersihakn kolesterol yang menumpuk pada dingding arteri dan membawanya kembal ke hati tempat dimana kolesterol dipecahkan lalu dikeluarkan dari dalam tubuh. Sedangkan LDL (Low Density Lipoprotein) dikenal sebagai kolesterol jahat, sebab sering membuat plak kolesterol menumpuk pada dingding arteri. Melilea Susu Kedelai dapat menghilangkan kadar kolesterol jahat (LDL / low density lipoprotein) dalam tubuh, sebab Melilea Susu Kedelai memiliki kandugan lesitin yang memiliki sifat melarutkan (mengemulsi) kolesterol yang berada di dalam darah, sehingga tidak akan ada lagi penyumbatan dan penyempitan. Manfaat lesitin telah di teliti oleh Dr. Edward dan dipublikasikan melalui Biocontrol News And Information, Discover & Science News. Selain lesitin zat gizi lain yang bisa menghilangkan kadar kolesterol dalam tubuh adalah isoflavon yang berguna sebagai anti oksidan serta dapat meningkatka kadar HDL dalam tubuh. Berdasarkan penelitian oleh Amerrica Heart Association Menjelasakn bahwa apabila mengkonsumsi susu kedelai selama 3 bulan secara teratur maka dapat meningkatkan kadar HDL dalam tubuh kira kira 4,7%.

I.Melilea Susu Kedelai Cocok Bagi Para Penderita Autisme.

  • Penyakit Autisme merupakan masalah yang menganggu pada kerja otak dan biasa nya akan membuat si penderita cendrung merasa sulit dalam berkomunikasi dan berinteraksi terhadap orang lain. Pada autisme, beberapa wilayah otak gagal bekerja sama. Kebanyakan penderita autisme akan selalu memiliki masalah untuk berhubungan dengan orang lain. Autisme pada anak sering disebut dengan nama autisme infatil. Para penderita autisme sebaiknya tidak memakan makanan yang mengandungan protein tepung /glutein atau pun protein susu / kasein. Selain sulit diserap oleh tubuh, makanan yang mengandung protein susu dan protein tepung dapat mengakibatkan gangguan fungsi otak. Apabila mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tepung dan susu maka kondisi perilaku penderita autisme akan semakin hiperaktif. Sumber protein susu (kasein) didapatkan dari susu hewani (susu kambing, susu sapi) serta produk hasil olahannya, seperti krim dan keju. Bagi para penderita autisme, Melilea Susu Kedelai dapat menjadi pengganti susu hewani (susu sapi / susu kambing). Sehingga orang yang menderita autisme tetap mendapatkan asupan mineral, vitamin, dan protein yang cukup. Karena Melilea Susu Kedelai tidak memiliki kandungan protein tepung (glutein) dan protein susu (kasein).

J.Melilea Soya Drink Bisa Mengobati Intolerensi Laktosa.

  • ASI (air susu ibu) merupakan makanan terbaik untuk bayi. ASI (air susu ibu) merupakan makanan untuk bayi yang paling bergizi, paling higenis, serta murah. namun, mengapa karena adanya masalah tertentu,maka tidak sedikit seorang ibu yang memberikan susu sapi sebagai pengganti ASI. Tetapi, pada kenyataannya banyak anak-anak atau balita yang alergi terhadap susu sapi. efeknya dapat berupa diare, muntah, mual, dan masalah perut lainnya. Hal ini menandakan bahwa system pencernaannya tidak mampu untuk menyerap lemak susu (laktosa) dengan baik. Kondisi yang seperti itu dikenal dengan nama intoleransi laktosa, yang terjadi akibat terbatasnya enzim lactase dalam tubuh yang berguna untuk memecahkan laktosa menjdi galaktosa dan glukosa (monosakarida) agar lebih mudah diserap oleh usus.Sebagai alternative, susu kedelai dapat dijadikan sebagai pengganti susu sapi serta dapat menjadi pengganti ASI (air susu ibu) untuk balita beumur 6 bulan, salah satu keunggulan MELILEA SUSU KEDELAI jika dibandingkan dengan susu sapi adalah Melilea susu kedelai tidak mengandung laktosa susu sehingga aman bagi penderita alergi susu sapi. Dan itulah alasan nya, pada anak atau balita yang memiliki alergi mengkonsumsi susu sapi sangat dianjurkan untuk beralih menggunakan Melilea susu kedelai. Tidak hanya anak anak dan balita saja yang dapat mengkonsumsi, orang dewasa yang lergi terhdap susu sapi juga dapat mengkonsumsi Melilea Susu Kedelai. Khusus unuk balita, disarankan untuk memberikan Melilea Susu Kedelai setelah anak berusia di atas satu tahun. Takarannya cukup 250-500 ml. atau setara dengan 1-2 gelas / harinya. 2 gelas susu kedelai mampu memberikan 30% kebutuhan protein kepada balita. Susu kedelai bisa diminum sesudah atau sebelum makan, mengikuti kebiasaan dan kesukaan anak.

 

CARA BUAT / MINUM MELILA SUSU KEDELAI.

  • Cara menyajikan melilea susu kedelai menggunakan air hangat.
    Tuangkan Melilea Susu Kedelai kurang lebih 3-4 sendok atau sesuai keinginan kedalam air hangat 100 ml, kemudian di kocok / shake (jangan diaduk pakai sendok)
  • Cara menyajikan melilea susu kedelai menggunakan air dingin.
    Tuangkan Melilea Susu Kedelai kurang lebih 3-4 sendok atau sesuai keinginan kedalam air dingin 100 ml, kemudian di kocok / shake (jangan diaduk pakai sendok)

 

HARGA MELILEA SUSU KEDELAI

 

KODE PRODUK UKURAN HARGA DISTRIBUTOR HARGA KONSUMEN
40305 Melilea Susu Kedelai 500 grm 65.000 75.000

 

 

 

 

Related Posts :

 

 

 

 

 

Klik Gambar Untuk Detail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *